Pasang Stop Lamp JPA CB150R – BIKER PLESIR

oleh
tensioner karisma

Stop Lamp JPA CB150R – Semangat Pagi Sahabat Biker Plesir. Semoga Sahabat selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat menjalani aktifitas hari ini. Perkembangan Modifikasi pada sepeda motor memang sangat cepat. Selain karena info yang mudah didapat dari teman dan komunitas motor. Info yang paling cepat dan mudah didapat adalah dari internet atau dunia maya. Karena sahabat bisa santai dan duduk dirumah untuk melihat video tutorial modifikasi ataupun membaca artikel modifikasi yang kita cari.

Beberapa sahabat ada juga yang lebih suka mencari info secara langsung dengan datang ke komunitas yang suka bongkar pasang motor yaitu bengkel khusus modifikasi. Atau menghadiri event otomotif dan modifikasi yang sering diadakan. Alasan utamanya adalah selain menambah ilmu modifikasi. kesempatan ini juga tepat untuk menambah teman nongkrong atau teman sharing seputar dunia otomotif.

Baca Juga : Honda Biker Day 2018 Pangandaran – Info Biker Plesir

 

 

Stop Lamp JPA CB150R

 

Pada Kesempatan ini biker plesir akan berbagi ilmu seputar cara pemasangan lampu jpa pada honda cb150r. Stop Lamp JPA adalah lampu belakang led yang memiliki fungsi 3 in 1. Yaitu sebagai lampu belakang, lampu rem dan lampu sein. 3 fungsi ini dapat kita temui dalam 1 paket lampu jpa.

stoplamp jpa

 

Selain untuk menambah kesan mewah Lampu Jpa juga hemat energi karena karena menggunaan lamp Led. Selain honda cb150r lampu ini juga memiliki tipe untuk motor lain seperti ninja 250r dan yamaha vixion. Dan untuk harga lampu jpa adalah Rp. 180.000 – Rp. 250.000 tergantung tipe dan model motornya.

Pemasangan lampu jpa pada honda cb150r streetfire sangat mudah dan tidak memotong kabel. Berikut proses dan cara pemasangannya :

  • Siapkan lampu jpa honda cb150r
  • Siapkan solasi hitam khusus untuk kabel
  • Siapkan kabel yang tebal dan berserat 22 mm
  • Bongkar dan lepas lampu belakang standar cb150r
  • Sambungkan semua socket sesuai warna kabel pada stop lamp
  • Khusus untul socket lampu sein karena terlalu pendek. Potong dan sambung dengan kabel kemudian tutup dengan solasi.
  • Cek semua kebel. Pastikan socket sudah terpasang kencang.
  • Untuk lampu sein di stop lamp dapat kita fungsikan dengan menyambung kabel sein standar
  • Cek fungsi lampu satu persatu
  • Selamat mencoba

Setelah Stop Lamp Jpa sudah terpasang dan fungsional. Pastinya sepeda motor sahabat menjadi tambah keren, berkesan mewah dan pastinya memiliki tampilan yang berbeda.
Semoga Bermanfaat

Tensioner Honda Karisma Solusi KLOTOK2 Biker Plesir

 

SALAM MODIFIKASI DAN TRAVELLING

SALAM SATU ASPAL SAHABAT BIKER PLESIR

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *